Sabtu, 21 September 2013

Gerindra Bekasi Bersiap Menangkan Prabowo

Gerindra Bekasi Bersiap Mengkan Prabowo- Komhukum (Bekasi) - Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Bekasi, Jawa Barat, menyatakan kesiapannya memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI 2014.

"Optimisme kami untuk memenangkan Prabowo muncul berkat hasil sejumlah lembaga survei yang menyebutkan beliau memiliki elektabilitas tertinggi dari calon presiden lainnya," kata Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, target yang akan diraih pada Pilpres 2014 minimal memperoleh 20 persen suara secara nasional, sementara di Kota Bekasi, minimal satu dapil satu kursi.

"Kami optimistis target tersebut mampu diraih dengan kekompakan serta kerja keras kader dan caleg," katanya.

Menurut dia, survei hanyalah indikator untuk menakar posisi seorang calon. Namun, yang terpenting, justru dukungan sesungguhnya dari masyarakat untuk menjadikan Prabowo sebagai presiden.

Dia mengaku memiliki enam kiat untuk meraih target tersebut, yakni pertama, Gerindra memiliki ideologi yang jelas, yaitu kebangsaan, kerakyatan, dan religius; kedua, Gerindra punya manifesto perjuangan dan program aksi yang nyata dan terukur.

Ketiga, Prabowo menjadi salah satu kandidat capres terkuat; keempat, infrastruktur makin kuat dari pusat hingga ranting, berupa anggota DPR, DPRD, gubernur, wakil gubernur, hingga bupati dan wali kota.

"Kelima, kami masih memiliki waktu untuk konsolidasi yang masih panjang. Adapun yang keenam, partai kami relatif bersih dan solid," katanya.

Dia juga mengklaim bahwa pengurus dan kader partai sebagian besar adalah tokoh-tokoh yang datang dari beragam latar belakang, mulai dari tokoh politik, akademisi, tokoh agama, hingga pengusaha.

"Latar belakang yang berbeda itu menjadi warna tersendiri bagi Partai Gerindra untuk mendorong serta menyukseskan enam kiat yang akan mengantarkan Prabowo menjadi presiden," demikian Tanjung. (K-5)

http://www.komhukum.com/komhukum-artikel-18235-gerindra-bekasi-siap-menangkan-prabowo-pada-pilres.html#.Uj1373-jLs0

0 komentar:

Posting Komentar