Sabtu, 21 September 2013

Prabowo akan pecat Kader Gerindra

Prabowo akan pecat Kader Gerindra - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berjanji akan memecat kadernya yang melanggar hukum. Hal itu dilakukan setelah melalui proses klarifikasi oleh Majelis Etik Partai Gerindra.

"Kami sudah banyak memecat kader yang terbukti melakukan pelanggaran hukum. Kader Partai Gerindra harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya," kata Prabowo dalam keterangan persnya, Jumat (20/9).

Terkait dengan kasus pemukulan yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Chalik Suang, terhadap seorang ibu hamil. Prabowo mengatakan, hari Senin (24/9) besok, Majelis Etik Partai Gerindra akan memanggil Abdul Chalik untuk dimintai keterangan atas kasus itu.

"Kami akan memberikan sanksi tegas, dan tidak tertutup kemungkinan dipecat, tergantung hasil majelis etik," tegas dia.

Prabowo menambahkan, Partai Gerindra sudah banyak menjatuhkan sanksi bahkan sampai memecat kader Partai Gerindra. Seperti kasus yang terjadi beberapa waktu lalu di NTT dan Jawa Timur.

"Ada yang terlibat kasus asusila, dan kasus kriminal lainnya," kata dia.

Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan, Partai Gerindra tidak akan ragu-ragu menindak anggota Partai Gerindra yang melanggar hukum. Karena sesuai dengan ideologi partai yang akan berkorban untuk rakyat.

"Garis partai sangat jelas, kami memiliki Tri Dharma Partai Gerindra. Yaitu, berkarya untuk rakyat, belajar dari rakyat, dan berkorban dari rakyat, semua kader harus mengacu kepada tiga hal itu," pungkas dia.

http://www.merdeka.com/peristiwa/prabowo-janji-pecat-kader-gerindra-yang-pukul-ibu-hamil.html

1 komentar:

Kadergerindra Harus mampu melepaskan diri dari budaya jahat alias tidak terpuji.. JATI DIRI PARTAI GERINDRA HARUS DI JAGA MULAI DINI.

Posting Komentar