Sabtu, 03 Agustus 2013

Buka Puasa Para Caleg

ULAMA Aceh Utara menepung tawari (peusijuek) calon anggota dewan Jumat malam, 2 Agustus 2013. Kegiatan tersebut berlangsung di Dayah Anak Yatim, Mambong, Kecamatan Nisam Aceh Utara.

Sedangkan peusijuek dilakukan oleh Abu Hasballah Keutapang.

Teungku Syam, Panglima Sagoe Bujang Salem, yang juga panitia pelaksana acara mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari buka puasa bersama dan peusijuek para caleg.

“Salah satu yang dipeusijuek adalah Amiruddin, mantan kombatan eks GAM Pasee yang maju ke DPR RI melalui Partai Gerindra Dapil Aceh dua. Tapi juga diusung oleh Partai Aceh,” kata dia.

Sedangkan calon lainnya berasal dari Partai Aceh. Mereka adalah Saifuddin Yunus (Pon Pang) yang maju ke DPR Aceh dari Kota Lhokseumawe.

Selain itu ada juga beberapa calon DPRK lainnya dari dapil satu, seperti Teungku Junaidi, Adnan, Anwar Sanusi, Marzuki M. Yakop dan Sufuanuddin.

Kata dia, selain Abu Hasballah Keutapang, hadir juga Abu Sanusi yang diundang khusus oleh panitia untuk memberikan tausiah kepada para tamu yang hadir.

Dalam ceramahnya, Abu mengatakan memperkuat hubungan silaturrahmi dalam segala hal.

See more at: http://atjehpost.com/read/2013/08/03/61575/0/1/Caleg-Gerindra-dipeusijuek-ulama-kharismatik-Aceh-Utara#sthash.HKEbRAKn.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar