Rabu, 07 Agustus 2013

Penjelasan Gerindra Terkait Kunjungan Tamsil Linrung

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPC Partai Gerindra Makassar menyambut kedatangan calon wali kota Makassar usungan PKS, Tamsil Linrung di sekretariat DPC Partai Makassar, Jalan Rusa, Selasa malam (6/8).

Kedatangan Tamsil tersebut sontak menjadi perbincangan lantaran Gerindra merupakan partai pengusung Adil Patu-Isradi Zainal di Pilwalkot Makassar.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Makassar, M Arif Bahagiawan menjelaskan, kedatangan Tamsil tersebut hanyalah sebuah ajang silaturahmi.

“Kebetulan kantor kami bersampingan dengan Masjid Mujahidin. Tamsil Linrung melakukan shalat tarawih sehingga tidak ada salahnya kalau dia mampir dan bersilaturahmi,” jelasnya.

Silaturahmi tersebut tentunya disambut baik oleh pengurus Gerindra Makassar yang saat itu sedang melakukan konsolidasi pemenangan dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Menurut M Arif, siapa pun cawalkot yang datang bersilaturahmi politik, pihaknya tentu membuka pintu dengan lebar sebab agama menganjurkan manusia untuk saling bersilaturahmi.

“Siapapun calon yang melakukan silaturahmi dengan kami, tetap akan kami terima. Tapi dukungan kami tak akan luntur untuk memenankan pasangan Adil Patu-Isradi Zainal,” tegasnya.

Dalam pertemuan, kata dia, Tamsil cuma memaparkan dirinya maju di Pilwalkot Makassar dan menjelaskan program-programnya yang ditawarkan kepada masyarakat Makassar. “Siapa tahu ini mencari simpati saja, dan tidak mungkin mi Gerindra pindah ke lain hati,” ujarnya.

http://rakyatsulsel.com/ini-penjelasan-gerindra-soal-kunjungan-tamsil.html

0 komentar:

Posting Komentar